KAROSERI TRUCK CRANE | TASS ENGINEERING PT | KAROSERI DUMP TRUCK

KAROSERI TRUCK CRANE


Karoseri Truck Crane
Agen resmi penjualan  HYVA™ Crane , karoseri truck crane dan attachment  di Indonesia.Kami memberikan dukungan teknis, konsultasi, suku cadang terjamin dan layanan service 24 jam serta pemasangan unit truck crane.







Beberapa variasi produk karoseri truck crane yang telah diproduksi adalah :

  1. Cargo Crane atau Service Truck adalah truck kargo ( los bak atau flat deck ) yang dilengkapi dengan crane untuk membantu dan mempercepat proses bongkar muat.

  2. Gas Transport Truck Crane

  3. Aerial Work Platform ( AWP ) atau Skylift Crane adalah truck kargo yang di desain khusus untuk aktifitas perbaikan di ketinggian dan bisa berfungsi sebagai alat bantu bongkar muat barang. Seperti untuk perbaikan atau perawatan lampu jalan, trafo listrik diatas tiang.
    Karoseri AWP - Skylift Crane

  4. Grabber adalah alat bantu /attachment yang ditambahkan pada crane untuk tujuan khusus. Salah satu aplikasi adalah Grabber crane yang dipasang pada traktor penarik scissor lift dump trailer untuk memungut hasil panen TBS kelapa sawit.
    Grabber Crane

Apabila menginginkan fungsi tambahan pada truck crane anda silahkan hubungi kami. Kami, Karoseri Truck Crane siap membantu dan memberikan solusi.



Posted by Unknown